Posted by : Perkasa Siregar Friday, March 21, 2014


Cara mengubah Tampilan Icon Thema Android

Cara mengubah Tampilan Icon Thema Android -  bahkan nggak perlu repot rooting pun bisa mengganti theme jadi macem-macem. Tapi dari sekian banyak piliha tema, kadang kita cuma suka sama icon-iconnya saja, sedangkan secara keseluruhan kita udah nyaman sama theme bawaan Android. Cara mengubah Tampilan Icon Thema AndroidSolusinya adalah mencomot icon-icon yang kita sukai itu buat dipasang di theme yang sekarang dipake. Ini adalah Cara mengubah Tampilan Icon Thema Android:

1. Untuk melakukan ini harus agak repot dikit sih, kamu harus rooting dulu Android kamu baru bisa mengubah icon theme. Cara rootingnya silakan cari panduannya di internet, atau kalo nggak bisa silakan minta tolong saja ke teman yang berpengalaman, soalnya ini cukup beresiko. Ini adalah Cara mengubah Tampilan Icon Thema Android.

2. Setelah proses rooting berhasil, kamu tinggal install aplikasi Icon Themer, aplikasi ini bisa mengubah icon theme dengan icon dari launcher seperti Nova, Apex, ADW, GO, dll. Cara mengubah Tampilan Icon Thema AndroidIcon Themer juga membutuhkan aplikasi Xposed Installer, agar Icon Themer bisa berjalan kamu harus mengaktifkan modulnya pada Xposed Installer. Ini adalah Cara mengubah Tampilan Icon Thema Android.


 Unicon (formerly Icon Themer)
Unicon (formerly Icon Themer)
Install ($1.59)
Faruq Rasid
4.1826086
230 ratings
5,000 - 10,000
icon-themer-1 . Cara mengubah Tampilan Icon Thema Android.

3. Xposed Installer udah tersedia di dalam Icon Themer, ini akan otomatis terinstall ketika Icon Themer dijalankan pertama kali. Makanya jangan lupa mencentang option “Unknown sources” pada Settings -> Security. Ini adalah Cara mengubah Tampilan Icon Thema Android.

icon-themer-2

Semua proses tersebut butuh reboot sistem, jadi kalo kamu mau cobain banyak icon theme ya harus sabar. Cara mengubah Tampilan Icon Thema Android

Kali ini kita telah membahas mengenai Cara mengubah Tampilan Icon Thema Android. Untuk info lebih lanjut klik disini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Blogger templates


Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Wasandroid -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -