Posted by : Perkasa Siregar Sunday, March 30, 2014

4 aplikasi Android Terlaris di 2014
4 aplikasi Android Terlaris di 2014 - Pada dasarnya aplikasi di android banyak sekali akan tetapi dari semua aplikasi ada yang sangat luar biasa. Bukan apa2 Bayangkan aplikasi ini adalah aplikasi yang paling banyak di download. Apalagi aplikasi tersebut tidak berlisensi atau gratis. Sekarang kita akan membahasnya satu persatu aplikasi yang terpilih dalam kategori yang terbaik di tahun 2014 ini. 4 aplikasi Android Terlaris di 2014.
Aplikasi-aplikasi di android juga dapat membantu anda untuk melakukan suatu kegiatan dengan cepat dan mudah. Selain itu ada aplikasi yang dapat membantu anda untuk melakukan diet makanan. Akan tetapi aplikasi android apa saja terdapat di Play Store. 4 aplikasi Android Terlaris di 2014.

1. DJ Studio 5
4 aplikasi Android Terlaris di 2014
Jika anda menyukai musik DJ mungkin aplikasi ini sangat wajib anda miliki. Dan anda bisa membuat lantunan musik DJ sendiri serta belajar menggunakan musik DJ. Serta di dalam aplikasi ini terdapat efek-efek elektronik yang dapat anda gunakan secara mudah. 4 aplikasi Android Terlaris di 2014.
Download di google play – gratis.

2. AntiVirus Security
4 aplikasi Android Terlaris di 2014
AVG AntiVirus Security
Ponsel anda sering kehilangan data ? Mungkin ponsel anda terdapat virus yang telah memasuki system ponsel anda. Maka dari itu di sarankan anda mendownload aplikasi yang satu ini. Karena aplikasi yang satu ini merupakan buatan perusahaan AVG yang memang merupakan perusahaan di bidang security atau keamanan. 4 aplikasi Android Terlaris di 2014.
Download di google play – gratis.

3. BBM
4 aplikasi Android Terlaris di 2014
BBM Android
Aplikasi instant messenger ini sangat populer sekali. Terutama untuk pengguna indonesia karena layanan pesan instan ini memang sangay di tunggu-tunggu kehadirannya oleh pengguna android indonesia. Setelah peluncurannya aplikasi bbm ini penggunanya sangat melonjak tajam. Apalagi di tambah fitur yang baru di versi 2.0. Sehingga menjadi daya tarik sendiri untuk penggemarnya. 4 aplikasi Android Terlaris di 2014.
Download di google play – gratis.

4. Go Launcher EX
4 aplikasi Android Terlaris di 2014
go launcher ex android
Bosan dengan tampilan ponsel anda ? Aplikasi ini cocok buat kalian yang menginginkan hal yang baru di ponsel anda. Bisa di bilang aplikasi ini merupakan fitur tema di android. Karena dapat anda ganti sesuka diri anda dan banyak tema yang dapat anda gunakan menggunakan aplikasi yang satu ini. 4 aplikasi Android Terlaris di 2014.
Download di google play – gratis.

Sekian dari artikel 4 aplikasi Android Terlaris di 2014 untuk info lebih lanjut klik disini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Blogger templates


Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Wasandroid -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -