Posted by : Perkasa Siregar Monday, July 1, 2013

             Mungkin kali ini kita belajar dulu kali ya cara bermain  PES 2013 ANDROID - di sini saya memberikan cara mendownload game ini. Dalam game PES 2013 ANDROID  Anda dengan mendapatkan pemain yang paling dicari di asosiasi berlangsung liga. berharap Ronaldo di tim Anda? Dalam PES 2013 Anda bisa! berakhir lebih manis setelah Anda mengenali RIVAL ANDA teman Anda dengan mendownload tim Tantangan super online mereka untuk bermain melawan pada ponsel Anda dan posting skor di Facebook Anda untuk mengatakan hak membual.  Anda mungkin tak lama menentukan mengapa pemain mahal adalah harga setiap sen dengan animasi high-end yang berdedikasi dan seluruh rangkaian statistik.Anda mungkin tidak pernah AKAN BOSAN jika anda memainkan game ini ,ya jika anda ingin memainkan game tersebut maka download saja game PES 2013 Android Dibawah
Download + data
Ini ScreenShoot :


Untuk fiturnya sendiri, Konami menyematkan 3 fitur yang mereka sebut PES FullControlPlayer ID, dan ProActive AI. Apa saja itu?
Full Control
FullControl, menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola. Entah itu cara halus untuk menerima bola, menggiring dengan berbagaigaya gocekan yang mengecoh lawan, dan berbagai hal lain yangtidak pernah ditemukan pada seriterdahulu. Selain itu juga terdapat fitur Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta perbaikan pada sistem kendali penjaga gawang.
Player ID
Player ID, difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Fitur ini dibagi menjadi 2 bagian yakni Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Player Individuality membuat parapemain terbaik di PES 2013 akan bisa langsung dikenali hanya melalui atributnya. Di sini bahkan setiap pemain terbaik akan memiliki gaya khas, misalnya ketika mereka sedang berjalan, menggiring bola, sampai ketika mencetak gol. Sedangkan Individuality to Goalkeepers lebih ke arah gaya gerakan para penjaga gawang.

Berikut fitur-fitur dan sedikit tampilan yang ada di game PES 2013 Android




Oke sekian dari saya kalu ingin tau berita-berita yang lebih menrik lagi datang kesini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Blogger templates


Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Wasandroid -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -