Posted by : Perkasa Siregar Wednesday, July 24, 2013



Cara Menggaanti Nama Facebook Sepuasnya - Pada Kali ini saya akan Posting Cara Mengganti Nama Facebook Terbaru menggunakan akun facebook terbaru. Mungkin anda kurang sreg dengan nama yang sekarang, karena waktu membuatnya akun facebook pertama kali asal – asalan, tapi sekarang anda sudah gaul atau mungkin memiliki teman facebook yang berjibun jadi ingin juga memiliki nama yang keren dan asik serta sedikit alay hehe...

Yaa langsung saja Untuk mengganti Nama di Facebook Anda dapat langsung dengan cara klik ke halaman Pergantian Nama Facebook Support and Help . Tunggu 5 detik dan klik SKIP AD.

Kemudian Login lah dengan Akun Facebook Anda yang ingin diganti namanya.
Lalu, Masukkanlah nama baru anda pada kotak seperti di bawah ini :


Masukkan Nama Depan yang Anda inginkan untuk melakukan pergantian Nama.
Masukkan Nama Tengah dan juga Nama Belakang Anda. Semua Form harus Anda isi.
Kemudian, Isikan Alasan Mengenai Pergantian Nama ini. Gunakanlah bahasa yang baku, baik dan benar agar permintaan ganti nama ini dapat segera dikonfirmasi dengan cepat.
Lalu, sertakan juga identitas kartu tanda pengenal Anda yang memiliki foto Resmi seperti di dalam KTPKTP Elektronik, SIM, Kartu Pelajar, Password, dan lainnya.
Untuk lebih meyakinkan facebook, Anda dapat SCAN KTP Anda di toko buku terdekat.
Kemudian klik KIRIM.

Tunggu sampai mendapatkan konfirmasi berupa email di facebook Anda. Untuk melakukan ganti nama ini, Akun pada facebook Anda harus memiliki email yang telah terverifikasi dan terhubung dengan facebook. Atau Anda dapat juga membuat email baru dan menghubungkan email tersebut di menu Gambar Setting , Setting Akun, Pilih Email , Ganti Email, dan buka inbox email Anda untuk memverifikasi.

Konfirmasi dari facebook akan dikirimkan ke email Anda kurang lebih 1x24 jam ( 1 hari ).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Blogger templates


Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Wasandroid -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -