Posted by : Perkasa Siregar Thursday, July 11, 2013



Deskripsi"Dinosaur Fight" adalah permainan dinosaurus online yang unik yang menggabungkan Multiplayer, Kartu, Aksi dan Arcade elemen permainan. Kami mengambil praktik terbaik dari masing-masing kelompok permainan dan membuat Dinosaur pertempuran game online multiplayer ini begitu menarik, petualangan dan menyenangkan. Semua orang (anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa) akan menikmati, "Terbaik  2013 Dinosaur android permainan gratis dengan Spinosaurus, Ceratosaurus, brontosaurus, tyrannosaurus, stegosaurus, velociraptor, Triceratops, karnivora, herbivora, omnivora, dan banyak lagi dinosaurus"CITV Paleontology dan paleontolog tim penggali "Terapkan tim":"Dinosaur multiplayer penggali, permainan berburu terbaik ini dalam tahun ini. BERLAKU TIM seperti keragaman dinosaurus (Tyrannosaurus (Trex), Raptor, Titanosaurus, Brontosaurus, Triceratops, Karnivora, Herbivora, Omnivora dan lain-lain predator Jurassic -) "Apocalypse yang terbaik di seluruh permainan.Homeland CITV Games:"Horrid Henry suka bermain dengan dinosaurus, mereka begitu gila seperti dia. Henry mencintai Tyrannosaurus dan Wahyu, itu sifatnya. "Godzilla troy pertarungan multiplayer online:"Tanpa diragukan lagi, ini adalah permainan Dino terbaik bagi anak. Di sini mereka bisa belajar tentang dinosaurus punah, nama mereka, jenis (karnivora, herbivora dan omnivora) ".Ostrich online Kartu Multiplayer:Mesin permainan mengagumkan, dinosaurus, kartu, multiplayer, tindakan kiamat sangat cocok satu sama lain.


DINOSAUR ORIGINAL ONLINE MULTIPLAYER PENGGUNA:Saya bermain "Drangonplay poker Texas hold'em-", tapi saya suka permainan ini @ dinosaurus fan melawanDinosaur brilian! Pengendalian dinosaurus game online baik juga! @ MMORPGPerbuatan baik! Aku akan seperti permainan Dino ini, terlihat seperti UNO, menyenangkan multiplayer. @ UNO kiamatPenemuan permainan yang sangat baik, seperti Order & Chaos Duels, Love it! @ Tyrannosaurus raptor tatemgamesSeperti Kartu Dinosaur, Tindakan atau Arcade Multiplayer Anda pasti akan menikmati bermain Jurassic "T-REX DUNIA".Keyword: keretakan, selamat, tanah air, rawa, mana, tambang, karnivora, alam, lava, luka, padang rumput, kelincahan, fatal, api neraka, kiamat, berlimpah, karnivora, pasukan, tyrannosaurus, rawa, memanggil, penyusup, aroma, dinosaurus, malapetaka, tatemgames suka, perang dinosaurus, Jurassic permainan, Jurassic dinosaurus game fighting, fairy tail naga

DinoFight  - Pada kali ini saya akan posting game yang seru yaitu Download Game DinoFight HD Android  Pada Zaman Es,dalam permainan ini Kita memilih untuk memainkan dinosaurus favorit yang kita pilh, dinosaurus mulai bertarung dengan yang lain, dengan menggigit dan mengunyah ,kita pula dapat merasakan kekuatan dinosaurus yang kita upgrade defendsnya dengan armor agar tetap kuat bertahan lebih lama dalam bertarung.dan pada game ini  kita dapat juga bermain game multiplayer dengan orang lain.

Versi: 1.0
Diperlukan android: 2,1 dan up
Jika anda tertarik untuk memainkannya langsung saja download gamenya .

Ini dia ScreenShoot nya :
 

Selamat Mencoba 
Semoga Artikel Download Game DinoFight HD Android ini Bermanfaat. untuk indo lebih lanjut klik disini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Blogger templates


Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Wasandroid -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -