Posted by : Perkasa Siregar Saturday, November 2, 2013

Mungkin anda sekarang bertanya-tanya apa Kelebihan Android versi terbaru KitKat. nah disini saya ingin menginfokan sedikit mengenai Kitkat ini. sebenarnya dapat dibilang aplikasi android ini tidak hanya disini saja tapi saya rasa akan terus berkembang sehingga pengguna android akan terus bermunculan apa lagi dengan adanya Android 4.4 KitKat. wah pasti akan berkembang pesat Android didunia.
Android 4.4 KitKat Sebagai Android Versi Terbaru, Kabarnya Android KitKat akan tersedia dalam waktu dekat ini,Google akhirnya memutuskan menggunakan nama KitKat untuk sistem operasi Android 4.4.Ide penggunaan nama cokelat cemilan asal Swiss ini secara spontan disebut oleh karyawan yang kerap menghabiskan waktu memakan coklat KitKat saat melakukan coding.

  • Android 4.4 KitKat
Pada tampilannya, UI-nya tampak masih sama dengan versi Jelly Bean.Namun, dengan perubahan ikon yang lebih manis dan berwarna lebih cerah.Berdasarkan bocoran dari akun Facebook resmi milik Nestle,sistem operasi terbaru ini resmi diluncurkan pada Oktober mendatang.Dengan munculnya kepastian ini,maka kemungkian besar acara pengenalannya nanti akan mengikutsertakan Nexus 5.
Google mengonfirmasi bahwa kode nama dari Android versi berikutnya adalah KitKat, Selasa (3/9/2013). Nama ini akan digunakan untuk Android versi 4.4.
Ya, Anda tidak salah membaca. Android versi terbaru adalah KitKat, sebuah merek dagang produk makanan cokelat yang dibuat oleh Nestle.

Direktur Kemitraan Android John Lagerling, mengatakan, pemilihan nama KitKat bertujuan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan dan tidak terduga. "Ini bukan soal uang, perubahan, dan kesepakatan," ujarnya kepada BBC. Ia menegaskan tidak ada pihak yang membayar untuk pemakaian nama KitKat.

Meski belum diluncurkan secara resmi, Google telah membuatkan halaman situs web khusus untuk Android KitKat.

Google akan mengembangkan KitKat sebagai sistem operasi untuk perangkat ponsel pintar, tablet. Dan tak menutup kemungkinan, untuk perangkat jam tangan pintar.
Google akan memberikan nama KitKat pada versi sistem operasi Android terbarunya 4.4 . Langkah ini dinilai cukup mengejutkan karena sebelumnya, Google sempat menyebut nama Key Lime Pie.


  • Keputusan untuk merek perangkat lunak dengan nama cokelat Nestle kemungkinan akan dipandang sebagai manuver pemasaran dari produsen makanan dan pembuat minuman asal Swiss. Banyak pengamat menilai Google telah menjalin konspirasi komersial.

Namun, Google mengatakan kepada BBC bahwa mereka telah datang dengan ide segar dan tidak ada pihak yang membayar lainnya.
Banyak konsumen di pasar di seluruh dunia  tahu bahwa KitKat akan mengacu positif dengan nama itu produk cokelat Nestle. Namun para eksekutif dari kedua perusahaan itu disinyalir telah bertemu muka di sebuah acara rahasia yang diadakan di Mobile World Congress di Barcelona pada Februari lalu untuk menyelesaikan rincian.

Sebelumnya, Google telah merilis versi Android dengan nama Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, dan Jelly Bean.

Sekian dari saya untuk info lebih lanjut klik disini dilke ya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Blogger templates


Powered by Blogger.

- Copyright © Wasandroid -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -