Posted by : Perkasa Siregar Tuesday, November 26, 2013

http://wasandroid.blogspot.com/2013/11/prediksi-android-2014.html
Salam WASAN, Oke kali ini kita akan mencari tau Prediksi tentang android di 2014. Berdasarkan info dari sebagian pihak android di tahun 2014 akan bersinar sekali. Karena kelebihan-kelebihan yang di tawarkan di android sangat canggih, mudah dan Keren-keren tentunya. Berikut info yang pertama :
Intel mengumumkan bahwa tablet berbasis Android yang disokong prosesor versi 64-bit dari Atom Bay Trail akan tersedia tahun depan. Ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer (CEO) perusahaan Brian Krzanich dalam pertemuan dengan investor di Santa Clara, California.

Dijelaskan, tablet Android dengan prosesor 64-bit akan dirilis bersamaan dengan tablet berbasis Windows 8.1 yang menggunakan prosesor Bay Trail 64-bit. Krzanich mengatakan, tablet Android dengan prosesor Bay Trail akan dijual pada harga terendah USD150 sekira Rp1,7 jutaan (kurs Rp11.690 per USD). Demikian dilansir PCworld, Sabtu (23/11/2013).  Perusahaan yang tengah agresif dalam menggarap prosesor mobile itu berharap, dapat mengapalkan 40 juta unit tablet berbasis prosesor Intel pada tahun ini.

Perkembangan android Saat ini
  1. Pengguna smartphone Android di Indonesia naik 189 persen
  2. Pengguna smartphone Android di Indonesia naik 189 persen
  3. Samsung Galaxy Note III hadir dalam balutan warna pink
  4. Ini dia game terbaru Android paling top dalam sepekan
Selain itu, dalam dokumen tersebut juga tampak jika pihak Google akan menyediakan Android 4.4 KitKat untuk smartphone Galaxy SIII dan Galaxy Note II pada April 2014 mendatang. Namun untuk memaksimalkan fitur dan peningkatan performa yang disajikan Android 4.4 KitKat, Samsung dikabarkan saat ini juga tengah menyiapkan software update untuk Samsung Galaxy S4 dan Galaxy Note III agar nantinya tidak ada bug setelah kedua handset tersebut mendapatkan update OS terbaru Google ini. Android 4.4 KitKat sendiri diklaim sebagai salah satu sistem operasi Android dengan fitur terbaik yang pernah dibuat oleh Google Android. Selain itu, sistem operasi ini dikabarkan juga bisa digunakan di handset low-end pengusung RAM sebesar 512MB.

Android yang sedang Bersinar keberadaannya

Android 4.4 Kitkat adalah salah satu update OS ditunggu keluar, dan sementara itu telah pertama debutnya pada Nexus 5, sudah ada sejumlah perangkat yang telah mengisyaratkan untuk mendapatkan update. Samsung Tizen OS Gets Serius: Perkembangan Setelah Dev Con, Lebih Dukungan dan  Masa Depan Xbox One: Apa Stephen Elop Akan Bawa ke Microsoft.

Sekian dari saya untuk info lebih lanjut klik disini.

Perhatian :
Untuk membantu kebutuhan admin dalam postingan berikutnya boleh diklik ikan yang ada di atas postingan sekali saja cukup hehehe... 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Blogger templates


Powered by Blogger.

- Copyright © Wasandroid -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -