Posted by : Perkasa Siregar Monday, August 5, 2013



Bagi yang suka ber-narsis di facebook, twitter, blog atau sosial media internet lain pasti selalu menginginkan supaya foto yang di-upload terlihat unik, menarik dan beda dari yang lain. Keinginan tersebut bisa diwujudkan dengan cara mengedit foto menggunakan foto editor seperti Adobe Photoshop, Gimp, Corel Draw dan image editor yang lain. Dengan photo editor tersebut anda dapat menambahkan berbagai macam efek untuk menghiasi dan membuatnya terlihat lebih unik dan menarik.
Masalahnya, tidak semua orang punya keahlian untuk meng-edit foto menggunakan software editing photo. Adakah solusi lain supaya orang awam-pun bisa mengedit foto dan membuatnya menarik tanpa harus belajar software editing foto? 

Photoscape, Software Foto Editing Gratis Yang Mantap

Apabila berbicara mengenai foto editing, kebanyakan orang mungkin akan langsung terbayang Photoshop. Aplikasi  besutan Adobe ini memang sudah menjadi tools yang sangat populer di kalangan fotografer ataupun desainer karena menawarkan berbagai macam fitur. Namun, banyaknya fitur ini juga membawa dampak: harga yang sangat mahal dan aplikasi menjadi berat pada saat dijalankan karena membutuhkan banyak resource (memory dan processor). Selain itu, berbagai macam fitur tersebut seringkali mubadzir karena tidak banyak dipakai.
Photoscape
Nah, salah satu software alternatif yang bisa digunakan untuk foto editing adalah Photoscape. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena  aplikasi ini 100% gratis. Tapi jangan salah, walaupun gratis, Photoscape adalah aplikasi yang powerful dalam menangani fungsi-fungsi untuk keperluan foto editing. Mau tau fitur-fiturnya seperti apa? Yuk kita lihat sama-sama.
Sekian dari saya untuk info lebih lanjut klik disini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Blogger templates


Powered by Blogger.

- Copyright © Wasandroid -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -