Posted by : Perkasa Siregar Tuesday, December 3, 2013

         Apakah BBM di android nyedot pulsa, pada dasarnya aplikasi ini memang sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya. Tapi yang membedakan adalah kegunaan dari aplikasi ini, sering orang mengatakan bahwa BBM itu sama seperti WhatsApp, Wechat, Cat fiz dan lain-lain. Ya, itu memang benar tapi BBM mempunyai keunggulan tersendiri sehingga kadang di BBM di aplikasi android memakan pulsa.

         Kadang untuk menggunakan aplikasi BBM kita harus ON terus karena banyak Status-status dari teman-teman kita yang menggunakan android juga. BBM di Android juga Boros memori karena Hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit, signal aplikasi memori (Cleam Master) ram 512 sudah berwarna merah dan dan hanya menyisakan 45 MB. Sebagai akibatnya beberapa aplikasi (termasuk BBM) berjalan ceket/lambat. Untuk mengatasi masalah ini beberapa aplikasi yang jarang dipakai terpaksa harus dihapus, atau jalan pintas lainnya mengganti HP dengan ram > 1 G.
   
        Apa lagi Ketika sedang chating atau mengupdate broadcast, hanya menyisakan tiga baris (ukuran font normal), sedangkan sisanya (3/4) telah diambil posisi keyboard/ tombol ketikan. Biasanya BBM Android dipakai untuk smartphone berukuran 4 inch ke atas, namun BBM memberikan informasi bahwa untuk tablet aplikasi ini tidak bisa dapat di gunakan. Apa lagi ketika kita tidak menggunakan Wifi atau Paketan data seluler (Paketan BBM) pastinya akan nyesek sekali.

Berikut adalah pulsa yang tesedot Oleh pemakaian BBM di android:
1. Buat teman-teman yang suka Chat BBM, update status, ganti foto, Baca Stat orang dan lain-lain. Untuk 1X huruf kita mengirim pesan =1Kb ,1 X ganti status rata-rata = 1 Kb , 1 X ganti foto profile = +- 12 Kb , 1X Baca = 1-10 Kb. 

          Apalagi jika kita mempunya Cantack person lebih dari 100 bisa di bayangkan. Bagaimana pulsa atau paketan kita habis. Aplikasi ini pada dasarnya memang menggiurkan, tetapi di balik aplikasi yang canggih harus terdapat pulsa yang canggih juga. hahaha, jangan terlalu diambil pusing buat jaman sekarang memang untuk berteman itu harus punya modal dikit. ya memang seperti itulah aplikasi BBM di android ini. jadi untuk teman-teman yang menggunakan BBM di android kalau saran saya yang klo mau menghidupkan BBM ya sekali2 aja biar engga langsung tersedot pulsanya. sekian untuk postingan mengenai Apakah BBM di android nyedot pulsa.

Sekian dari saya untuk info lebih lanjut klik disini.
Untuk mengetahui info-info lebih lanjut mengenai android silahkan cari di label ANDROID.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Blogger templates


Powered by Blogger.

- Copyright © Wasandroid -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -